Saturday 3 August 2013

first GIVEAWAY from 1Day full color's

 hollaaaa....^^ ini dia giveaway pertama dari blog ku dan brand clothingku bersama seorang crafter hebat indonesia yaitu kak Belinda pemilik MYURBEY
seorang teman dan senior ku yg mempunyai karya2 lucu dan sudah meluncurkan buku craft karangan nya berjudul bantal funcy..

dan giveaway kali ini ada 3 hadiah untuk 2 orang pemenang yaitu shirt tulip + tosca abstrak pants dan matryoshka plushie from Onyahandmade.. yipyyyyyyy \m/



1 shirt tulip 1Day - 1 tosca abstrak pants 1Day - 1 matryoshka plusie onyahandmade

caranya gampang banget kok ,, ini dia rules nya :
  • -         pertama follow blog ku ini
  • -      comment salah satu outfit di blogku yang menurut kamu paling lucu beserta alasannya 
  • -         berikan 1 saran untuk tema next outfit beserta property handmade yang sesuai
  • -         follow juga di Instagram ( instagram.com/sonyathania )
  • -      share giveaway ini di twitter,,facebook,,instagram atau blog kalian
  • -      jangan lupa tinggalkan komentar kalian di postingan ini yah

    berikan jawaban terbaik yah yg lucu dan unik karna pemenang akan di pilih berdasarkan jawaban nya ^^
    dan giveaway ini berlangsung selama 15 hari dari sekarang ,,good luck guys \m/
    Kisses..

    Sonya & Belinda


     

21 comments:

  1. kyaaakk itu kenapa lucuk lucuk banget semuanyaaa hehe yang punya blog juga lucuuuk *plak hahaha
    aku suka banget deh sama outfit kamu yang hijab style ramadhan itu hihi,kebetulan kan aku juga pake hijab, jadi ada inspirasi begitcuu <3
    buat next outfit coba yang tema tema summer gituuu, terus dipaduin sama summer bag-nya myurbey!! uuuhh pasti kece badai cetaaarrr haha
    eh syudah ku follow ya instagramnya, @lanilaa
    syudah dishare juga ditwitter https://twitter.com/lanilaa/status/363802544864108547

    telimakacih banyaaakk <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiihihi,,makasiiihh mba ^^
      saran nya di tampung dulu yah insyaallah nanti di post tema summer ya mba ;))
      good luck..

      Delete
  2. aku suka sama http://sonya-thaniya.blogspot.com/2013/06/sweet-day.html, lucu2 gimana gitu :-3 sama.. kesannya girly+feminin (kayaknya sama aja xD).
    next time, aku saranin itu temanya vintage terus nanti digabungin sama florist collectionya myurbey :D

    email : intanshf26@yahoo.co.id
    share via twitter : https://twitter.com/inthaaaaan/statuses/363862861623209984

    ReplyDelete
    Replies
    1. siiiaappp saran nya diterima dulu yah ..
      good luck ..

      Delete
  3. ikutan ya giveawaynya.
    udah aku follow blogx :)
    aku suka sama dress, tapi sepertinya kebaya itu lebih menarik. unik. dan kayak ada yang bikin greget gitu. hihihi jadul mungkin, tapi moderen iya. jempol deh buat kebaya jumiyem hihihi

    aku gak terlalu faham sih sama mode baju atau tema2 baju, tapi berhubung aku suka bgt sama dress jadi kapan2 bikin dress yang kece2 yak, trus digabungin sama headband dan kalungx myurbey asik tuh. hehehe

    share twitter : https://twitter.com/minityc/status/363935691626913792
    salam kenal yak sonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbaaa ^^
      next post sepertinya sesuai saran mba dress vintage n handband ;))
      good luck yah ..

      Delete
  4. ga mau ktinggalan giveawaynya dong :D

    aku udah komen di outfit http://sonya-thaniya.blogspot.com/2013/01/aku-suka-merah-mudakamu_31.html

    follow blog - done

    share di twitter : https://twitter.com/AstriOktaviaa/status/363965198970793984

    tinggal berdoa deh xixiixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp ;) makasih ya kak..
      saran nya di terima yah nanti di post yg rock2 deh ;)))
      good luck kak..

      Delete
  5. hai aku udah ngisi komen disini ya http://sonya-thaniya.blogspot.com/2013/06/sweet-day.html?showComment=1375679670959#c3984974210899785221 dan udah aku share juga di twitter https://twitter.com/ernykurnia14 hehehe keep inspiring cantik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. special posting untuk kamu http://ernykurnia.blogspot.com/2013/08/give-away-si-fashion-blogger-cute.html

      Delete
    2. waaahhh dapet spesial posting,,makasih banyak yaaa mba ^^

      Delete
  6. follow blog ??? syudahhhh :)

    comment salah satu outfit di blog kamu yang paling lucu??? ini diaaaa http://sonya-thaniya.blogspot.com/2013/06/sweet-day.html

    Kenapa aku suka outfit yang itu??
    fisrt impresion ngeliat outfit kamu yang itu adalah lucu syekaliii :3:3 pinknya fres. apa lagi pantsnyaa so kiyuuut. Untuk printilan printilan lainnya yang paling aku suka itu tasnya, unik banget dan lucu.

    untuk next outfit dan property???
    gimana kalau next outfitnya korea" gitu tapi ditambahin dengan properti jilbab. Korean styke + jilbab hehehe soalnya aku make jilbab sih hehehe

    share giveaway ini di twitter,,facebook,,instagram atau blog kalian
    twitter + facebook syudaahhhh
    istagram = gak punya :(
    blog = ditungguin aja yaa :)

    tingalin komen di postingan ini??
    syudahh jugaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran nya bagus juga korean style hjab yah??
      hihihihihi,,di tampung dulu yah insyaallah nanti akan di post..
      makasiihh,,good luck yah :))

      Delete
  7. aku join giveawaynya ya :)
    blog kamu udh aku follow :))

    aku pling suka outfit kamu di post "while my day full of Flower^^" <3
    suka sama ribbon flower topnya,pantskirtnya, handbagnya, pokoknya semuanya deh. karna menurut aku itu outfit vintage kamu yg pling top banget, flower over ur body :)

    utk tema outfit slanjutnya, aku pengen kamu coba street style.Pengen liat kalo cewek cute dipakein bju yg sdikit "garang" itu hsilnya gmana :))propertynya boleh coba premium wallet nya Estheticfilia yg nomor 27 <3
    pasti kamu kecee bangettt \(^o^)/

    aku udh follow ig kamu ya : @putripasaribu
    share di fb : http://www.facebook.com/putri.s.pasaribu/posts/654563584554335

    wish me luck <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi tema swag2 gitu yah?? hihihihi
      siaaappp,,makasih yah good luck ^^

      Delete
  8. Hi,salam kenal,ikutan y:)
    GFC: miarsi ningsih
    Aku suka sama outfit yg kebaya soalnya desain modern dan kain batiknya unyu bisa jadi referensi ku ke acara formal,tema outfit berikutnya coba yg gaya Bohemian gtu ada unsur etnik nya dipadukan sama asesoris gelang Myurbey yg colourfull pasti cocok :)

    Share FB: https://www.facebook.com/orion.zee/posts/465310843566181
    thank u dear:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapppp nnti next post nya yg etnik2 gitu yah..
      makasih good luck ya dear ^^

      Delete
  9. Follow blog : done
    comment di salah satu outfit : aku komen di 2 outfit , soalnya suka dua2nya :D
    di http://sonya-thaniya.blogspot.com/2013/05/kebaya-si-mbok-jumiyem.html
    sama http://sonya-thaniya.blogspot.com/2013/06/sweet-day.html

    alasannya? sudah ditulis di form komen masing2 outfit ^^.
    next outfit : pengen liat Onya pake maxi dress, tinggal dipaduin dengan aksesoris atau tas dan sepatu handmade yang lucu ^^.

    share di blog menyusul yaa :D

    tinggalin komen : udaah. ^^

    good luck ya Onya buat brand fashionnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. maxidress kaya dress di post happy ied mubarok kah mba?? hihihihihi...
      gimana keliatan nya mba??masih mungil yah :D

      makasih yaa mba good luck ^^

      Delete
    2. Onya..aku udah share di twitter ya..
      @uulmail, cuma aku gak tau gimana tagnya ke kamu ataupun cara ngambil id linknya >_< *aku twit dari hape soale.
      yg di posting ied mubarok lebih ke gamis bukan sih? hihihi...sama ya. Abis bayanganku klo maxidress itu yang biasanya kutungan dan panjang itu. Pengen liat Onya padu padannya juga sih, biar keliatan beda n tetap chic ^^.
      tengkiuuu

      Delete
  10. outfit paling lucuk?
    yang ini http://sonya-thaniya.blogspot.com/2013/08/black-houndstooth.html !!

    gak cuma lucu sih, tapi paling keren!
    warnanya yang gak terlalu mencolok, di mix & match bareng aksesoris yg simple apalagi ditambah floper dengan warna yg senada dan sedikit sentuhan warna, bikin outfit kamu lebih elegan :)

    next post, pengen ngeliat onya pake outfit dengan tema flowery summer :D
    dengan shirt warna polos & skirt or pants motif flower gitu yg senada sama bajunya *maybe 1Day full color bisa bikin, kali aja aku naksir skirt/pants nya XD
    terus ditambah sama aksesoris ring by blessedly dengan motif cameo yg kupu2 terus bando handmade buatan onya yg simple aja tapi, ditambah sentuhan terakhir sneakers terbaru keluaran wondershoe yg lisse. Kayaknya bakalan awesome banget deh kamunya.hihi

    -udah aku follow ya btw blognya ^^
    -gak ada instagraaam :3
    -udah aku sahre yaak :)
    https://twitter.com/nyushebat/status/369094361826349056
    http://www.facebook.com/nyusss/posts/10200258366651865


    wish me luck :D
    btw naksir tosca abstrak pants nyaaa uuuuww :3

    ReplyDelete